-->

Mengetik lebih cepat dengan suara - Aplikasi Chrome VoiceNote 2

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hari ini saya sangat berbahagia karena saya menemukan kembali aplikasi yang membuat saya bersemangat untuk menulis blog.

 Aplikasi itu adalah voice note 2,  dengan aplikasi ini saya bisa menulis lebih cepat dan lebih produktif dengan menggunakan Google Chrome.  Karena  dengan mendiktekan sesuatu itu jauh lebih cepat daripada menggunakan jari dengan mengetikkan pada keyboard.






 Aplikasi ini akan saya Perkenalkan kepada teman-teman di kantor dengan syarat pada PC atau laptop mereka harus memiliki mikrofon,  Karena aplikasi ini tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa microphone sebagai sumber input pengetikan kata-kata.

 Terima kasih pada Google Chrome yang sudah memberikan jembatan kepada kita yang biasa menulis setiap harinya terutama dengan pengenalan bahasa Indonesia  pertama.

 Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat teman-teman dalam berkarya dan bekerja.
ViewCloseComments